MAN DARUZ...Adlah sebuah lembaga pembelajaran yang mengutamakan pembelajaran pada agama,ta hanya fikih tau peljaran yang lain,tapi hampir semua mata pelajaran pasti di sangkutkan dg agama,ya...
begitu banyak hal yang saya dapat di ambil,meski gax seberapa,tapi...bgt terasa bgy mna sebenarnya man darus,,,
Banyak hal disini yang belum bisa saya ambil....tp sabenarnya saya pengen sekali...bwt dapat apa yang ad di man darusss....tapi tu tdk mungkin...karna pa?karna saya jg manusia tak dapat memilih segala hal yang ada,,,

 PESANTREN DARUSSALAM....Alhamdulillah saya ucapkan pd yang maha kuasa atas rahmat dan karuniaNYA saya bisa school di pesantren darussalam ini, mungkin ini suatu kebanggaan bagi saya khususnya, mngapa????????? secara pesantren darussalam kn pesantren yang gx asing lagi di kalangan nasional....
sangat membanggakan sekali_beberapakali lah.......
ternyata memang tak hanya namanya saja yang sngat keren, tapi segala sesuatu yang ada di darussalam ternyata sangt WAHHHHHHHHHHHHHHH.....sampe t'bisa sya ungkapkan  semuanya....
Tapi mungkin anda jg tau, bgy mana darussalam sebenar ny....begitu lah, hanya yang saya bingung mengapa orang seperti saya bisa jg hidup di darussalam...
Ah...cape,tapi asyik jg....gax percaya....silahkan bukyikan sendiri.... 
Diposting oleh A'zosh Brayent

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.